Guinness Records : Seniman Terbaik Di Dunia

Salah satu seniman terbaik di dunia mosaik dikenal, Saimir Strati, dari Albania, telah menciptakan beberapa mosaik yang paling asli dan mengesankan dalam sejarah. Untuk kreasi dia telah dihargai dengan empat Rekor Guinness dan ketenaran internasional. Dari kuku untuk kuas, Strati dapat hampir semua jenis bahan untuk menciptakan karya mosaik yang menakjubkan. Mari kita lihat empat prestasi yang paling mengesankan:

Foto-foto yang digunakan dalam posting ini adalah hak cipta dari Saimir Strati dan mosaicart-sast.

Nail Leonardo Da Vinci mosaik

Pada tahun 2006, Saimir Strati akan mengejutkan dunia seni dengan mosaik raksasa nya Leonardo Da Vinci, seluruhnya terbuat dari kuku. Ini adalah 6 1 / 2 x 13 kaki dan memegang lebih dari 800 lbs kuku. Setiap kuku bertindak sebagai pixel, naik dan turun untuk menggambarkan setiap detail wajah Da Vinci.

Butuh 500.000 kuku dan 24 hari untuk menyelesaikan, tapi ini mosaik kuku memenangkan Saimir Strati Rekam pertama Guinness, Mosaic Nail Terbesar Dunia.







Kuda (Roh tanpa kendali)

Pada tahun 2007, Strati ditindaklanjuti dengan mosaik tusuk gigi terbesar di dunia, terbuat dari 1,5 juta tusuk gigi. Untuk bekerja, ia bernama Roh tanpa kendali, artis Albania digunakan varietas yang berbeda dari kayu, dan panjang tusuk gigi yang berbeda, untuk memberikan kedalaman karya seninya.

Saimir Strati bekerja pada mosaik tusuk gigi 13 jam sehari, selama 40 hari, dan ketika dia selesai, karya seni diukur dua oleh empat meter dalam ukuran.







Romeo

Tahun berikutnya, Strati melakukannya lagi, kali ini menggunakan gabus sebagai bahan untuk seni nya. dia menggunakan 229.764 gabus dari berbagai bentuk dan ukuran untuk menciptakan "Romeo dengan mahkota anggur bermain gitar sambil menari dengan laut dan matahari", penghormatan untuk kehidupan di sekitar Mediterania.

Menggunakan orang teknik yang sama digunakan untuk membuat mosaik 2.000 tahun yang lalu, Saimir Strati bekerja 14 jam sehari, selama 28 hari. Karya ini 12,94 m 7.1 m ukuran.







Michael Jackson

Pada bulan Oktober tahun 2009, Saimir Strati memberi penghormatan kepada Michael Jackson, dengan menciptakan sebuah mosaik raksasa Raja Pop sendiri, hanya menggunakan cat kuas cat. Instalasi disajikan di sisi truk, di Durres, 40 km dari ibukota Albania, Tirana.

Bekerja 16 jam sehari, selama 28 hari, Strati digunakan 230.000 kuas warna cat yang berbeda untuk menciptakan karya yang berhasil membuatnya keempat Guinness Record, untuk Mosaic Sikat Terbesar Dunia Cat.





These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment